Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IYFREE Rangkul Komunitas Energi Terbarukan

Jumat, 21 Agustus 2015 – 12:35 WIB
IYFREE Rangkul Komunitas Energi Terbarukan - JPNN.COM
IYFREE Rangkul Komunitas Energi Terbarukan. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia'a Youth Forum for Renewable Energy and Energy Efficiencey kembali menajamkan eksistensinya. Organisasi yang lahir dari sebuah bentuk kepedulian terhadap energi itu merangkul beberapa pemerhati energi dari kalangan perguruan tinggi Jakarta.

Hal itu dilakukan IYFREE di acara 4th Indonesia EBTKE Conference and Exhibition 2015 dan Indonesia International Geothermal Convention and Exhibition, di JCC, Kamis (20/8).

"Komunitas yang sudah kami rangkul adalah Gerakan Energi Terbarukan STT-PLN dan Komunitas Forteks Jakarta,” kata Embun Marufah, salah satu pendiri IYFREE dalam keterangannya, Jumat (21/8).

Embun mengatakan, acara 4th Indonesia EBTKE CONEX 2015 dan IIGCE 2015 ini merupakan momentum bagi IYFREE untuk melebarkan sayapnya guna menstimulasi kalangan muda agar lebih peduli terhadap masalah energi di Indonesia.

“Kami berharap mendapat respons positif dari beberapa komunitas yang peduli akan energi. Syukur Alhamdulillah, asa pun bersambut,” ujarnya.

Ia optimis dengan adanya komunitas yang telah bergabung maka gerakannya tersebut semakin mendapat ruang di hati masyarakat luas.

"Kami akan terus berupaya untuk meluaskan jaringan demi terwujudnya kedaulatan energi di Indonesia,” pungkasnya. (boy/jpnn)

 

JAKARTA - Indonesia'a Youth Forum for Renewable Energy and Energy Efficiencey kembali menajamkan eksistensinya. Organisasi yang lahir dari sebuah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close