Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Izin Laga Persija vs Home United Keluar, Gede: Semoga Menang

Selasa, 15 Mei 2018 – 14:27 WIB
Izin Laga Persija vs Home United Keluar, Gede: Semoga Menang - JPNN.COM
Direktur Utama Persija Gede Widiade usai memantau latihan Persija. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Surat rekomendasi izin pertandingan semifinal zona Asean Piala AFC 2018 antara Persija Jakarta vs Home United akhirnya dilansir ke publik.

Surat bertanggal Senin (14/5) tersebut sudah diterima manajemen pada Selasa (15/5) pagi.

Kepastian itu diumumkan Persija lewat akun ofisial instagram mereka, @persija_jkt. Dalam postingan gambar tersebut, diungkapkan bahwa surat izin keluar dari Polda Metro Jaya.

Gede Widiade juga mengirimkan gambar tersebut saat JPNN berusaha melakukan konfirmasi. Dia menjawab, bahwa izin memang sudah keluar dan pertandingan tetap akan dilanjutkan.

"Alhamdulillah izin sudah keluar, semoga lancar dan Persija menang," ungkapnya singkat, Selasa siang

Lika-liku keluarnya izin ini memang menjadi rumit setelah terjadi kasus teror bom di Surabaya. Sempat tertahan sampai H-1, tapi akhirnya pada Selasa (15/5) diumumkan bahwa izin benar-benar sudah sampai di meja Panpel Persija, bukan lagi sebuah rumor.

Pertandingan ini cukup penting bagi Macan Kemayoran. Sebab, apabila memenangi pertandingan dan unggul dalam agregat, Persija pasti akan lolos ke final zona Asean untuk melangkah lebih jauh di Piala AFC 2018.(dkk/jpnn)

Surat rekomendasi izin pertandingan semifinal zona Asean Piala AFC 2018 antara Persija Jakarta vs Home United akhirnya dilansir ke publik.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close