Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

J-Rocks Siapkan Lagu untuk Garuda Jaya

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 15:38 WIB
J-Rocks Siapkan Lagu untuk Garuda Jaya - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Band J-Rocks ternyata juga mengikuti perkembangan Timnas Indonesia U-19 yang saat ini sedang berjuang di kualifikasi Piala Asia U-19 yang digeber di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta.

Meski tidak sempat ke GBK, namun J-Rocks tetap menyatakan dukungannya terhadap tim Garuda Jaya (jululkan Timnas U-19).

"Kita akan nonton tapi paling di rumah aja," kata Sonny, gitaris J-Rocks saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (12/10).

Tak hanya ucapan, J-Rocks bahkan bersedia membuat lagu khusus untuk Evan Dimas Dkk. Lagu itu sudah disiapkan tapi tidak akan diserahkan jika tidak diminta.

"Kita kan dulu juga ada yang lagu tetap semangat. Kalau memang diminta kita siap buat lagunya. Kita tunggu ada yang minta aja nanti," ungkapnya.

Sonny juga memuji permainan anak asuhan Indra Sjafri tersebut. Meskipun lawan yang dihadapi adalah Korea Selatan yang merupakan juara bertahan, ia tetap optimis Indonesia bisa memenangkan pertandingan.

"Timnas U-19 memang lagi bagus-bagusnya. Kita pasti dukung dan support mereka walaupun agak berat karena nanti malam lawannya Korea Selatan, ya optimis aja," tegasnya. (abu/jpnn)

 

JAKARTA -- Band J-Rocks ternyata juga mengikuti perkembangan Timnas Indonesia U-19 yang saat ini sedang berjuang di kualifikasi Piala Asia U-19 yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close