Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jacksen F Tiago Direkomendasikan Jadi Pelatih Timnas

Kamis, 27 Desember 2012 – 15:00 WIB
Jacksen F Tiago Direkomendasikan Jadi Pelatih Timnas - JPNN.COM
JAKARTA - Upaya PSSI untuk bisa mendapatkan jasa pemain-pemain Persipura terus dilakukan. Salah satunya dengan mengganti pelatih Nil Maizar dengan pelatih Persipura Jacksen F Tiago. Hal ini diungkapkan calon manajer Timnas Indonesia, Mesak Manibor saat dihubungi, Kamis (28/12). Rencana itu muncul setelah pria yang juga menjabat sebagai Bupati Sarmi, Papua itu bertemu dengan manajemen klub Persipura Jayapura.

Wakil manajer timnas di Piala AFF 2012 itu mengatakan, Jacksen adalah salah satu pelatih terbaik yang ada di Indonesia. Mantan striker Persebaya Surabaya dan PSM Makassar itu layak direkomendasikan sebagai pelatih timnas.

"Saya sudah lama ingin agar Jacksen melatih timnas. Tetapi ini baru sekedar wacana, kita lihat ke depannya seperti apa," kata mantan pesepakbola nasional itu.

Sayangnya niat Mesak Maribor untuk mendapatkan Jacksen tidak bisa dipenuhi. Jacksen malah memilih untuk mendukung Nil Maizar tetap melatih timnas.

JAKARTA - Upaya PSSI untuk bisa mendapatkan jasa pemain-pemain Persipura terus dilakukan. Salah satunya dengan mengganti pelatih Nil Maizar dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA