Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jacksen F Tiago Pastikan Skuatnya sudah Siap Hadapi Liga 1 2019

Senin, 08 April 2019 – 17:21 WIB
Jacksen F Tiago Pastikan Skuatnya sudah Siap Hadapi Liga 1 2019 - JPNN.COM
Skuat Barito Putera jalani sesi latihan. Foto: radarbanjarmasin

jpnn.com, YOGYAKARTA - Barito Putera kembali memilih Yogyakarta sebagai tempat untuk menjalani training camp (TC) sebelum bergulirnya Liga 1 2019.

Lengkapnya fasilitas penunjang latihan menjadi alasan utama Barito Putera kembali memutuskan menggelar TC selama satu bulan di Yogyakarta.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mengatakan telah memilih Yogyakarta Independent School (YIS) sebagai tempat pemusatan latihan.

Sebelum berlangsungnya Piala Presiden 2019, Barito Putera juga memilih YIS sebagai tempat latihan. "Saat pemusatan latihan pertama lalu, kami juga memilih YIS," ujar Jacksen

Bukan lagi rahasia bila lapangan YSI menjadi rujukan tim-tim besar Tanah Air untuk menggelar pemusatan latihan.

Selain Barito Putera, beberapa tim lainnya yakni Borneo FC, Madura United, PS Tira, dan Persebaya Surabaya sudah merasakan nyaman berlatih di kompleks olahraga YIS.

Arena latihan ini terletak di Jalan Tegal Melati, Sinduadi, Mlati, Sleman. Setelah mendapatkan surat resmi dari PT LIB mengenai jadwal kick-off Liga 1 2019 pada 8 Mei, Jacksen mengaku telah siap untuk bertanding.

"Tujuan kami lakukan persiapan selama ini adalah untuk kompetisi, sudah pasti kami siap menghadapi kick-off," ucap Jacksen.(bir)

Barito Putera kembali memilih Yogyakarta sebagai tempat untuk menjalani training camp (TC) sebelum bergulirnya Liga 1 2019.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close