Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jacksen Tiago Merasa Gagal Musim Ini Bersama Barito Putera

Selasa, 20 November 2018 – 15:23 WIB
Jacksen Tiago Merasa Gagal Musim Ini Bersama Barito Putera - JPNN.COM
Jacksen F Tiago, pelatih Barito Putera. Foto: M IDRIS JIAN SIDIK/RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menegaskan bahwa kans Barito untuk menutup kompetisi musim 2018 ini sebagai juara sudah dipastikan gagal.

Secara pribadi dia mengakui belum berhasil membawa tim Barito Putera untuk bersaing dengan tim-tim penghuni klasemen atas.

“Tiga laga terakhir saya tidak bicara soal target. Tapi sebagai pelatih saya merasa gagal musim ini dengan Barito. Saya tidak mampu menempatkan tim ini pada posisi yang seharusnya. Sehingga saya tidak berani menjelaskan dimana posisi kita akan berada pada akhir musim ini,” ungkap sang pelatih.

Dengan sisa tiga laga terakhir. Jika Barito ingin tetap menduduki papan tengah klasemen hingga akhir musim. Tentu Barito Harus menyapu tiga laga terakhir dengan kemenangan. Melihat poin sekarang yang dikumpulkan yakni 43 dari 31 pertandingan. jika tiga laga berhasil disapu bersih otomatis posisi Barito akan baik di akhir musim ini.

“Meski tiga kemenangan kita raih, belum cukup untuk mencapai target yang diharapkan oleh manajemen. Kita semua gagal menemui target dari manajemen dan diri saya pribadi. Ya sekarang kita selesaikan dengan baik saja tiga pertandingan terakhir nanti,” kata Paulo Sitanggang, gelandang serang Barito Putera.

Barito Putera akan melanjutkan pekan ke 32 melawan Arema Sabtu (24/11), melawan Borneo, Jumat (30/11), dan laga terakhir melawan Persib Bandung, Minggu (9/12).(mr-151)

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menegaskan bahwa kans Barito untuk menutup kompetisi musim 2018 ini sebagai juara sudah dipastikan gagal.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close