Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Dirut PT LIB, Ferry Paulus: Liga 1 Kemungkinan Kembali Bergulir 2 Desember

Selasa, 15 November 2022 – 22:47 WIB
Jadi Dirut PT LIB, Ferry Paulus: Liga 1 Kemungkinan Kembali Bergulir 2 Desember - JPNN.COM
PT Liga Indonesia Baru. Foto: ANTARA/HO-PT Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang baru, Ferry Paulus, menjelaskan bahwa kelanjutan Liga 1 2022/2023 menjadi salah satu bahasan dalam rapat umum pemegang saham luar baisa (RUPSLB), Selasa (15/11).

Menurut Ferry, ada wacana dan keinginan dari PT LIB serta pemegang saham untuk menjalankan kelanjutan kompetisi dengan beberapa format. Namun, dia mengakui yang paling diinginkan ialah sistem home away seperti awal.

"Namun, PT LIB tentu harus realistis tentang apa yang akan diputuskan oleh pemangku kepentingan ke depan," ucapnya, setelah RUPSLB.

Lantas format apa yang akan dipakai dalam kelanjutan kompetisi? Ferry menyebut soal itu masih dibahas dan dijajaki sembari menunggu keputusan dari kepolisian dan pihak lain yang menentukan soal kelanjutan kompetisi di Indonesia.

Rencananya, Ferry akan kembali membuka komunikasi dengan pihak kepolisian. Dia menyebut memang ada tiga opsi tanggal kelanjutan kompetisi, yakni 18 November, 25 November atau 2 Desember 2022.

"Melihat kondisi saat ini, yang paling realistis tanggal 2 (Desember, red)," ucapnya.

Untuk itu, mulai Rabu (16/11), direksi yang baru ditunjuk akan melakukan proses perizinan ke kepolisian. Dia optimistis, beberapa hari ke depan sudah ada tanda-tanda tentang izin tersebut. (dkk/jpnn)

Dirut PT LIB bakal meulai proses pengajuan izin untuk kelanjutan Liga 1 2022/2023 ke kepolisian besok, realistis liga baru bisa bergulir lagi 2 Desember

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close