Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Komisaris Utama AP I, Andrinof Siap Lengser seperti Dicopot Jokowi?

Jumat, 30 Oktober 2015 – 02:43 WIB
Jadi Komisaris Utama AP I, Andrinof Siap Lengser seperti Dicopot Jokowi? - JPNN.COM
Andrinof Chaniago. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago tampaknya masih merasakan trauma dilengserkan tiba-tiba dari jabatannya. 

Seperti saat Presiden Joko Widodo memberhentikan Andrinof dari jabatannya pada 12 Agustus 2015 dan menggantinya dengan Sofyan Djalil.

Hal itu terlihat saat awak media menanyakan berapa periode dirinya diangkat menjadi komut PT Angkasa Pura (AP) I. Pria asal Padang, Sumatera Barat ini tampak pasrah memberikan jawaban.  

"Biasanya satu periode, tapi itu belum tentu satu periode. Satu bulan juga bisa, namanya juga jabatan," kata alumnus Universitas Indonesia (UI) ini saat ditemui di Gedung BUMN, Jakarta, Kamis (29/10) petang.

Meski begitu, pria berkumis ini siap menjalankan tugas barunya sebagai komut AP I mulai Senin (2/10) mendatang. Terlebih, Andrinof sempat mendapatkan sebuah pesan usai ditunjuk jadi komut hari ini.

"Pesannya disampaikan oleh Pak Pontas (Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Pontas Tambunan) untuk terus melanjutkan peningkatan kualitas. Saya merasa tertantang," sebut Andrinof. (chi/jpnn)

JAKARTA - Mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago tampaknya masih merasakan trauma dilengserkan tiba-tiba dari jabatannya. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close