Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Wanita Simpanan, Alexandra: Jujur Saja, Awalnya Kaku

Jumat, 19 Agustus 2016 – 22:09 WIB
Jadi Wanita Simpanan, Alexandra: Jujur Saja, Awalnya Kaku - JPNN.COM
Alexandra Gotardo. Foto: dok jpnn

jpnn.com - AKTRIS Alexandra Gottardo berperan sebagai wanita simpanan dalam film Pinky Promise. Ia mengaku kaku ketika mulai menjalani syuting.

"Jujur aja awal syuting kaku karena pakaiannya juga seksi, gesturenya harus seperti wanita simpanan," kata Alexandra usai konferensi pers peluncuran poster, trailer, dan original soundtrack Pinky Promise di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Jumat (19/8).

Menurut Alexandra, tidak mudah berperan sebagai wanita simpanan. "Iya agak kagok, agak risih, cuma itu di hari pertama aja, setelah itu udah rileks," ucapnya. 

Ketika berperan dalam film Pinky Promise, Alexandra juga harus berbicara dengan logat yang medok. Karena berasal dari Malang, ia mengaku, tidak mengalami kesulitan untuk melakukannya. "Kalau bahasa medok enggak apa-apa, saya kan dari Malang, jadi gampang," ungkap Alexandra.

Film Pinky Promise disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film ini bakal tayang di bioskop pada 13 Oktober 2016. (gil/jpnn)

AKTRIS Alexandra Gottardo berperan sebagai wanita simpanan dalam film Pinky Promise. Ia mengaku kaku ketika mulai menjalani syuting. "Jujur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close