Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal 10 Wakil Indonesia di Hari Kedua Babak Pertama Korea Open 2019

Rabu, 25 September 2019 – 07:58 WIB
Jadwal 10 Wakil Indonesia di Hari Kedua Babak Pertama Korea Open 2019 - JPNN.COM
Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, INCHEON - Sepuluh wakil Indonesia berlaga di hari kedua babak pertama Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Incheon, Rabu (25/9) mulai pukul 07.00 WIB.

Sepuluh wakil tersebut ialah tiga tunggal putra, dua tunggal putri, tiga ganda putra, satu ganda putri dan satu ganda campuran.

Pada tunggal putra, Jonatan Christie akan berhadapan dengan pemain Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus, Anthony Sinisuka Ginting ditantang Kantaphon Wangcharoen dari Thailand dan Shesar Hiren Rhustavito dijajal pemain Hong Kong Wong Wing Ki Vincent.

Untuk tunggal putri, Fitriani akan menantang unggulan pertama asal Jepang Akane Yamaguchi, sedangkan Gregoria Mariska Tunjung bertemu dengan pebulutangkis Malaysia Soniia Cheah.

Pada ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhadapan dengan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan Ou Xuan Yi/Zhang Nan dari China, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dilawan pasangan asal Chinese Taipei Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada ganda putri akan dijamu pasangan Chinese Taipei Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang.

Sementara ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pagi ini telah berhasil memastikan tiket 16 Besar setelah mengalahkan pasangan Denmark Niclas Nohr/Sara Thygesen 21-15, 21-17.

Hafiz/Gloria menyusul dua ganda campuran Indonesia lainnya yang kemarin lolos ke babak 16 Besar yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (cornea/ant/jpnn)

Hafiz/Gloria memastikan tiket 16 Besar Korea Open 2019 usai mengalahkan ganda Denmark, Rabu (25/9) pagi WIB.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close