Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Final Piala Menpora 2021 Persija vs Persib, Standar Prokes Dipertahankan

Selasa, 20 April 2021 – 19:52 WIB
Jadwal Final Piala Menpora 2021 Persija vs Persib, Standar Prokes Dipertahankan - JPNN.COM
Trofi Piala Menpora 2021 diperkenalkan di Stadion Manahan, Solo. Foto: Michael Siahaan

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan digelar dalam dua leg dengan mengambil venue yang berbeda di setiap legnya.

Pertandingan leg pertama akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (22/4) malam. Jam kick-off sudah pasti sama dengan laga di semifinal, yakni pukul 20.30 WIB.

Kemudian, untuk leg kedua akan bergeser ke Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (25/4). Pergeseran ini sama dengan saat laga semifinal lalu, di mana leg pertama digelar di Sleman dan Manahan.

Menurut Ketua OC Panitia Penyelenggara Piala Menpora 2021 Akhmad Hadian Lukita, protokol kesehatan (prokes) dan pengamanan yang dilakukan selama ini sudah cukup bagus. Dia memastikan, standar maksimal yang diterapkan akan kembali dijalankan di laga puncak nanti.

Melihat rivalitas dua tim yang bertemu, Persija dan Persib, bakal ada pembicaraan dan koordinasi khusus dengan pihak keamanan. Namun, untuk urusan suporter, kampanye dan komunikasi terus intens dilakukan.

"Untuk pengamanan, kami koordinasi terus dengan pihak kepolisian. Sementara untuk suporter, kami terus kampanye dan komunikasi intens, ada pak Budiman (Dalimunthe, red) yang intens berhubungan," ucapnya.

Dia berharap, laga puncak Piala Menpora ini berjalan dengan baik dan aman. Selain itu, protokol dan regulasi yang sudah dengan ketat dijalankan selama ini, akan dilaksanakan kembali. (dkk/jpnn)

Jadwal laga final Piala Menpora 2021 antara Persija vs Persib yang digelar dalam dua leg dipastikan mirip pergeseran venuenya seperti di laga semifinal.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close