Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Semifinal Denmark Open, Owi / Butet Main Pertama

Sabtu, 20 Oktober 2018 – 11:48 WIB
Jadwal Semifinal Denmark Open, Owi / Butet Main Pertama - JPNN.COM
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, ODENSE - BWF World Tour Denmark Open 2018 tiba di babak semifinal, Sabtu (20/10) ini. Rangkaian sepuluh partai 4 Besar itu akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat, atau 15.00 WIB di Odense Sports Park.

Dari jadwal yang dirilis BWF, ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir alias Owi / Butet akan turun di match pertama court 1.

Lawan Owi / Butet adalah ranking satu dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Sejauh ini, rekor pertemuan memihak ke ganda Tiongkok, 2-1. "Mudah-mudahan kami bisa menerapkan pola yang benar, mainnya tenang. Kami kan pernah menang dari mereka, berarti strategi kami pernah berjalan dengan baik. Kami unggulnya di pengalaman dan strategi," ucap Butet di laman Badminton Indonesia.

Setelah Owi / Butet, partai kedua di court 1 akan menampilkan Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya vs Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan.

Kemudian disusul Greysia Polii / Apriyani Rahayu di match ketiga. Sementara tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska akan mengayun raket di match keenam. (adk/jpnn)

Jadwal semifinal Denmark Open 2018
Jadwal Semifinal Denmark Open, Owi / Butet Main Pertama

Owi / Butet akan meladeni peringkat satu dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong di semifinal Denmark Open yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close