Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jajang Pusing Cari Striker Asing

Kamis, 01 Januari 2015 – 23:36 WIB
Jajang Pusing Cari Striker Asing - JPNN.COM

jpnn.com - PELATIH Persib Jajang Nurjaman sedang pusing tujuh keliling. Penyebabnya, tiga hari jelang deadline pendaftaran pemain untuk Playoff Liga Champions Asia 2015, timnya belum memiliki striker asing.

"Benar kondisi Ini membuat saya pusing. Waktu (deadline pendaftaran) sudah dekat, sangat mendesak, belum dapat striker asing yang sesuai keinginan," katanya saat dihubungi, tadi.

Sebenarnya, Persib sudah melakukan seleksi kepada dua striker asing beberapa hari ini. Namun, kualitas Michele De Piedi dan Eduardo Sosa dinilai belum cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan lini depan Maung Bandung.

Karena itu, Jajang langsung gerak cepat dan meminta untuk menyeleksi kembali pemain asing lain. Sejauh ini, ada nama Maycon Calijuri (Brazil) dan Koh Traore (Burkina Faso).

Sebelum main di turnamen Wali Kota Padang, pemain-pemain itu dijadwalkan sudah tiba. Jajang akan menguji kualitas mereka dalam ajang tersebut untuk mengukur pantas atau tidak direkrut oleh Persib.

Di Piala Wali Kota Padang, Persib tergabung di grup A bersama Selangor FA asal Malaysia dan tuan rumah PSP Padang.

"Kesempatan memantau langsung lebih maksimal di pertandingan seperti ini. Mudah-mudahan kriterianya sesuai dengan yang kami butuhkan," tegas pelatih 50 tahun tersebut. (upi/mas)

 

PELATIH Persib Jajang Nurjaman sedang pusing tujuh keliling. Penyebabnya, tiga hari jelang deadline pendaftaran pemain untuk Playoff Liga Champions

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA