Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalankan Program Umroh, Direksi Merpati Izin ke Menhub

Senin, 17 Februari 2014 – 18:31 WIB
Jalankan Program Umroh, Direksi Merpati Izin ke Menhub - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Direksi Merepati Nusantara Airlines (MNA) Senin (17/2) hari ini, menyambangi Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Hal itu dilakukan guna membahas program penyelamatan Merpati, salah satu caranya yakni terbang ke Jeddah.

"Merpati hari ini ada rapat di perhubungan dengan pihak terkait untuk membahas program umroh Merpati," ujar Menteri BUMN Dahlan Iskan saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Direksi Merpati, kata Dahlan, ingin memastikan jika mendapat izin terbang ke Jeddah, Merpati bisa benar-benar merealisasikan untuk terbang ke sana.

"Sebelum menhub keluarkan izin, dilihat dulu detailnya seperti apa. Jangan sampai sudah dikasih izin tapi enggak jadi terbang. Dulu ada maskapai yang diberikan izin tapi akhirnya enggak jadi terbang," terangnya.

Karenanya, direksi Merpati akan meyakinkan Kemenhub bahwa pihaknya benar-benar bisa mengemban amanah itu. "Direksi juga akan meyakinkan perhubungan dulu," pungkas mantan Ketua PWI Surabaya ini. (chi/jpnn)

JAKARTA -- Direksi Merepati Nusantara Airlines (MNA) Senin (17/2) hari ini, menyambangi Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Hal itu dilakukan guna

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA