Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamu Arsenal, City Bakal Diperkuat Kompany

Sabtu, 14 Desember 2013 – 15:47 WIB
Jamu Arsenal, City Bakal Diperkuat Kompany - JPNN.COM
Vincent Kompany. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Lini belakang Manchester City diprediksi bakal semakin tangguh ketika menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (14/12). The Citizens, julukan City bakal diperkuat sang kapten Vincent Kompany.

Pelatih City, Manuel Pellegrini mengatakan, Kompany berada dalam kondisi yang bugar untuk menghadapi pertandingan besar tersebut. Keputusan Pellegrini tak memainkan Kompany ketika City bertandang ke kandang Bayern Muenchen tengah pecan lalu melalui pertimbangan matang.

Kompany memang disiapkan untuk menghadapi Arsenal. Jika diturunkan, itu adalah pertandingan ketiga Kompany setelah dua bulan absen karena cedera paha. Sebelumnya, Kompany sudah membela City ketika bersua West Bromwich Albion dan Southampton.

“Dia tidak bermain di tengah pecan. Jadi, dia akan berada dalam kondisi sempurna dalam pertandingan melawan Arsenal nanti. Saya pikir memang sangat beresiko ketika memaksanya bermain dua kali hanya dalam waktu 72 jam,” terang Pellegrini di laman ESPN, Sabtu (14/12).

Pelatih asal Chili tersebut menambahkan, laga nanti akan menjadi pertunjukan yang sangat hebat. Sebab, kedua tim sama-sama mengusung sepakbola menyerang.

“Kedua tim bermain layaknya tim besar. Ini sangat penting untuk mental. Beberapa tim memilih lebih kuat secara bertahan dan memiliki dua, tiga atau empat pemain yang bisa melakukan serangan balik. Saya pikir, kami memiliki gaya yang sama,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 

MANCHESTER - Lini belakang Manchester City diprediksi bakal semakin tangguh ketika menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (14/12). The Citizens,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA