Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamu Arsenal, Rodgers Andalkan Liverpudlian

Sabtu, 08 Februari 2014 – 13:45 WIB
Jamu Arsenal, Rodgers Andalkan Liverpudlian - JPNN.COM

jpnn.com - LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sadar betul dengan beban berat yang ditanggung anak asuhnya ketika menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (8/2) malam WIB.

Karena itu, Rodgers bakal menggunakan Liverpudlian atau fans Liverpool untuk menekuk Arsenal.

Selama ini, Liverpudlian memang kerap berhasil menjadi kunci kemenangan Liverpool. Buktinya, Liverpool hanya dua kali gagal memetik kemenangan ketika menjamu musuh-musuhnya di Anfield.

Yakni ketika dibekuk Southampton dan ditahan imbang Aston Villa. Selebihnya, Liverpool selalu keluar lapangan dengan kepala tegak. Nah, hal itulah yang digunakan Rodgers untuk menjungkalkan Arsenal.

“Fans akan menjadi kunci untuk kami. Dalam beberapa pertandingan besar yang kami jalani di kandang, mereka selalu menjadi instrument bagi kami,” terang Rodgers di laman Sky Sport, Sabtu (8/2).

Liverpudlian juga diyakini akan terus mendukung perjuangan Steven Gerrard dkk di atas lapangan. Pasalnya, laga itu memiliki arti penting bagi Liverpool untuk terus merangsek ke tiga besar. Liverpool saat ini ada di urutan keempat.

“Mereka merupakan komponen vital bagi kami di Anfield sepanjang musim ini. Saya meminta mereka terus memberikan dukungan pada kami. Sebab, hal itu akan membuat perbedaan,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sadar betul dengan beban berat yang ditanggung anak asuhnya ketika menjamu Arsenal di Stadion Anfield,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA