Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamu Bremen, Muenchen Berpesta Alianz Arena

Minggu, 27 April 2014 – 01:10 WIB
Jamu Bremen, Muenchen Berpesta Alianz Arena - JPNN.COM

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen menikmati pesta gol ketika melakoni lanjutan Bundesliga pekan ke-32. Philipp Lahm dkk sukses menekuk Werder Bremen dengan skor 5-2 (1-2) dalam laga yang digeber di Alianz Arena, Sabtu (26/4) malam WIB.

Namun, kemenangan itu terlihat kurang mengesankan. Pasalnya, Muenchen harus tertinggal dengan skor 1-2 pada babak pertama.
Theodor Gebre Selassie membuka keunggulan Bremen saat laga baru berjalan sepuluh menit.

Franck Ribery berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-20. Namun, Bremen kembali leading lewat donasi Aaron Hunt pada menit ke-36. Muenchen baru menggebrak pada babak kedua.

Claudio Pizarro menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Empat menit berselang, Pizarro sukses membuat Muenchen berbalik unggul. Muenchen semakin di atas angin setelah Bastian Schweinsteiger mencetak gol pada menit ke-61.

Pesta gol Muenchen ditutup Arjen Robben pada menit ke-74. Kemenangan itu membuat Muenchen kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 84 angka dari 32 pertandingan. Di sisi lain, kekalahan itu menempatkan Bremen di urutan ke-14 dengan koleksi 36 poin. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Bayern Muenchen menikmati pesta gol ketika melakoni lanjutan Bundesliga pekan ke-32. Philipp Lahm dkk sukses menekuk Werder Bremen dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close