Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamu Osasuna, Don Carlo Turunkan Ronaldo

Sabtu, 26 April 2014 – 17:52 WIB
Jamu Osasuna, Don Carlo Turunkan Ronaldo - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo

jpnn.com - MADRID- Real Madrid akhirnya bisa menurunkan sang megabintang Cristiano Ronaldo saat menjamu Osasuna pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (27/4) dini hari WIB.

Jika terbukti, itu adalah penampilan perdana Ronaldo di Liga Spanyol setelah sempat absen selama empat pertandingan karena cedera hamstring. Ronaldo sebenarnya sempat comeback ketika Madrid menekuk Bayern Muenchen pada leg pertama Liga Champions lalu.

Namun, saat itu megabintang berjuluk CR7 tersebut tak bisa bermain penuh. Kini, pemain asal Portugal itu dianggap sudah bisa bermain selama 90 menit.

“Ronaldo baik-baik saja setelah laga melawan Muenchen. Recoverynya baik. Dia harus bermain untuk menemukan performanya. Dia akan bermain melawan Osasuna,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman BBC, Sabtu (26/4).

Hadirnya Ronaldo bakal membuat Madrid semakin garang. Madrid memang membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang juara La Liga. Saat ini, tim berjuluk Los Blancos itu masih berada di urutan ketiga dengan koleksi 79 angka dari 33 laga.

“Kami harus menjalani pertandingan ini dengan fokus dan energi yang besar. Sebab, laga tidak akan mudah. Kami memang harus fokus karena ingin memetik kemenangan,” tegas pelatih berjuluk Don Carlo itu. (jos/jpnn)

MADRID- Real Madrid akhirnya bisa menurunkan sang megabintang Cristiano Ronaldo saat menjamu Osasuna pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA