Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamu Porto, Ranieri Yakin Dongeng Leicester Berlanjut

Selasa, 27 September 2016 – 12:43 WIB
Jamu Porto, Ranieri Yakin Dongeng Leicester Berlanjut - JPNN.COM
Tiga pilar Leicester City Leicester Christian Fuchs (kiri), Robert Huth (tengah) dan Jamie Vardy saat latihan ringan jelang menghadapi Porto di matchday 2 Grup G Liga Champions. Foto: AFP

jpnn.com - LEICESTER - Arsitek Leicester City, Claudio Ranieri meyakini fans timnya akan tumpah ruah di King Power Stadium, Rabu (28/9) dini hari WIB nanti.

Ya, untuk pertama kalinya, Leicester bakal menggelar partai kandang di panggung Liga Champions. Porto akan menjadi lawan dalam matchday 2 Grup G ini.

"Ini akan sangat fantastis buat fans kami. Saya tahu, saat kami tandang ke Bruges (matchday 1), banyak di antara mereka yang ikut dan mendengarkan bagaimana musik Liga Champions. Saya yakin, rasanya akan berbeda saat di kandang sendiri," kata Ranieri di laman UEFA.

Mengenai lawan yang bertamu, Ranieri menilai Porto adalah tim yang harus dihormati.

"Mereka berpengalaman di Liga Champions. Namun saya yakin Leicester akan melanjutkan dongengnya dengan fantastis," tandas Ranieri.

"Kami juga punya pemain seperti Islam Slimani yang saat membela Sporting telah mencetak banyak gol ke gawang Porto. Jadi saya punya keyakinan semua akan berjalan baik di sini," imbuhnya. (adk/jpnn)

LEICESTER - Arsitek Leicester City, Claudio Ranieri meyakini fans timnya akan tumpah ruah di King Power Stadium, Rabu (28/9) dini hari WIB nanti.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close