Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamu Real Madrid, Conte Pakai Formasi 4-3-3

Selasa, 05 November 2013 – 11:05 WIB
Jamu Real Madrid, Conte Pakai Formasi 4-3-3 - JPNN.COM
Antonio Conte. Getty Images

jpnn.com - TORINO - Juventus akan menjalani laga penentuan meladeni Real Madrid di babak penyisihan grup B Liga Champions, Rabu (5/11) dini hari WIB. Untuk meraih kemenangan, Pelatih Juventus Antonio Conte tak berani merubah formasi melawan Los Blancos -julukan Real Madrid-kala bertandang ke Santiago Bernabeu, meski kalah 2-1 pada 23 Oktober 2013.

Seperti berita yang dilansir Football Espana, Selasa (5/11), Conte tetap mempertahankan formasi 4-3-3. Meski formasi ini jarang digunakan. Juve umumnya telah memainkan 3-5-2 di Serie A musim ini.

Taktik ini diyakini Bianconeri -julukan Juventus- bisa membawa kemenangan. Fernando Llorente akan dijadikan starter untuk menambah daya gedor di lini depan.

Sementara di lini tengah,  Arturo Vidal dan Paul Pogba akan menjadi tandem Andrea Pirlo. Pergerakannya diharapkan bisa menyuplai bola untuk Claudio Marchisio dapat mendukung Llorente dan Carlos Tevez sebagai penyerang.

Dari formasi ini, 11 pemain yang diperkirakan menjadi starter adalah Buffon; Caceres, Barzagli, Bonucci, Ogbonna, Vidal, Pirlo, Pogba, Tevez, Llorente, Marchisio. (awa/jpnn)

 

TORINO - Juventus akan menjalani laga penentuan meladeni Real Madrid di babak penyisihan grup B Liga Champions, Rabu (5/11) dini hari WIB. Untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA