Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamu Sriwijaya, Arema Pesta Gol

Minggu, 24 Februari 2013 – 21:12 WIB
Jamu Sriwijaya, Arema Pesta Gol - JPNN.COM
MALANG - Arema Indonesia kembali tampil impresif dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (24/2). Singo Edan -julukan Arema Indonesia- pesta gol setelah empat kali membobol gawang Sriwijaya FC.

Christian Gonzales dan Beta Goncalves yang masing-masing mencetak dua gol, menjadi bintang pada pertandingan ini. Sementara gol balasan Sriwijaya FC diciptakan Hilton Moreira.

Arema Indonesia langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Christian Gonzalez bahkan sudah bisa mencetak gol pada menit pertama. Memanfaatkan lemahnya koordinasi barisan pertahanan Sriwijaya FC, El Loco -julukan Gonzalez- merangsek ke kotak penalti dan menaklukkan Rifky Mokodompit.

10 menit kemudian, Beto Goncalves berhasil menggandakan keunggulan buat Arema Indonesia. Berawal dari umpan crossing Keith Kayamba yang disambut dengan sundulan kepala Beto.

MALANG - Arema Indonesia kembali tampil impresif dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA