Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JANGAN DI-KLIK! Ariel Tatum Topless di Foto Ini, Basah Lagi

Rabu, 23 September 2015 – 18:13 WIB
JANGAN DI-KLIK! Ariel Tatum Topless di Foto Ini, Basah Lagi - JPNN.COM
Ariel Tatum seksi di akun instagramnya. FOTO; Instagram

jpnn.com - ARTIS cantik muda, Ariel Tatum kembali bikin heboh di dunia maya. Setelah memposting mengenakan hijab, kini Ariel malah beraksi hot di akun Instagramnya @arieltatum. Betapa tidak, foto yang diunggah Ariel pada Rabu (23/9) seperti tidak mengenakan pakaian.

Di foto itu, Ariel Tatum hanya menutupi bagian depan tubuhnya dengan kedua tangannya sambil tersenyum. 

Matanya mata mengarah pada kamera. Rambut basahnya membuat penampilan Ariel semakin seksi. Dia tampak makin cantik lantaran dia mengenakan mahkota di kepalanya.

“Be a queen. Be with a king. Built an empire together,” tulis Ariel.

Ariel Tatum sepertinya tak kapok dengan serangan haters yang mencibirnya. Pasalnya foto unggahan Ariel tampak bugil ini bukan kali pertama dilakukannya, sebelumnya ia pun pernah mengunggah foto hampir serupa di akun Instagramnya tersebut.

Foto tampak topless Ariel Tatum ini bahkan membuat netizen tidak kuat dengan keseksian tubuh artis berparas cantik tersebut. “Adeh gk kuat bang neeng haaaa,” tulis akun @taufanendy.

“Kayak bugil,” komentar akun @bayuanugrrah. “Gakuaatttt,” komen netizne lain yang tak tahan dengan keseksian tubuh Ariel Tatum. (ril/mas)

ARTIS cantik muda, Ariel Tatum kembali bikin heboh di dunia maya. Setelah memposting mengenakan hijab, kini Ariel malah beraksi hot di akun Instagramnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close