Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Percaya Informasi Penerimaan CPNS 2016!

Minggu, 10 Januari 2016 – 19:10 WIB
Jangan Percaya Informasi Penerimaan CPNS 2016! - JPNN.COM
Tes CPNS sistem CAT. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kembali menyerukan kepada masyarakat maupun pemerintah daerah untuk tidak mempercayai informasi penerimaan CPNS, meskipun sumbernya dari pejabat daerah sekalipun. Sebab, sampai saat ini KemenPAN-RB belum menetapkan kebijakan penerimaan CPNS 2016.

"Bagi daerah-daerah yang menyatakan ada penerimaan CPNS, itu tidak benar. Ada tidaknya penerimaan CPNS ditentukan oleh KemenPAN-RB," tegas Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB Herman Suryatman kepada JPNN, Minggu (10/1).

Dia memastikan, informasi penerimaan CPNS yang diumumkan daerah adalah hoax atau salah persepsi. Lantaran‎ sampai saat ini belum ada kebijakan terkait pengadaan CPNS. Masih dalam tahap kompilasi dan verifikasi usulan formasi dari instansi pusat dan daerah.

"Kami minta seluruh masyarakat hati-hati dan tidak menanggapi informasi yang tidak bertanggung jawab. Silakan up date dan dapatkan informasi resmi di website menpan.go.id," beber Herman.‎ (esy/jpnn)

JAKARTA--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kembali menyerukan kepada masyarakat maupun pemerintah daerah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close