Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangkrik Boss, Pembajak Warkop DKI Reborn Ternyata Cewek Iseng

Selasa, 27 September 2016 – 19:49 WIB
Jangkrik Boss, Pembajak Warkop DKI Reborn Ternyata Cewek Iseng - JPNN.COM
Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya menangkap pelaku pembajakan film Warkop DKI Reborn; Jangkrik Boss. Pelakunya adalah seorang wanita berinisial P (31).

Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Fadil Imran mengatakan, pelak‎u  ditangkap di rumahnya di daerah Jakarta, Senin (26/9). Modusnya adalah merekam film buatan Falcon Pictures itu saat diputar di bioskop.

‎"Pelaku merekam film secara langsung di bioskop. Dia menyaksikan film tersebut di bioskop di Mal Ambarukmo Plaza, Yogyakarta, lalu meng-uploadnya di salah satu aplikasi media sosial yaitu Bigo," kata Fadil di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/9).

Hanya saja, belum diketahui motif P menyebarkan film itu di Bigo. Sebab, P hanya iseng dan merekamnya menggunakan ponsel pintar merek Oppo.

‎"Menurut dia  iseng saja. Namun kami akan terus dalami apakah yang bersangkutan mendapat keuntungan secara ekonomi atau mendapatkan keuntungan lain dari tindakan tersebut," kata dia.

Namun, polisi belum perlu menahan P karena bersikap kooperatif.  ‎"Kami tidak lakukan penahanan dengan pertimbangan berkas perkaranya tetap bisa dilanjutkan," tandas Fadil.(mg4/jpnn)

JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya menangkap pelaku pembajakan film Warkop DKI Reborn; Jangkrik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close