Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Janji Pilih Hakim Agung Terbaik

Kamis, 06 Desember 2012 – 02:06 WIB
Janji Pilih Hakim Agung Terbaik - JPNN.COM
JAKARTA -- Komisi hukum sudah menerima nama-nama calon hakim agung yang disetor oleh Komisi Yudisial (KY). Pemilihan hakim agung akan dilakukan pada masa sidang berikutnya.

"Baru tadi diserahkan KY ke DPR. Masa sidang yang akan datang baru dimulai," kata Ketua Komisi III DPR, Gde Pasek Suardika, Rabu (5/12), di gedung parlemen, di Jakarta.

Pasek berjanji, masing-masing fraksi yang ada di DPR akan diberi ruang dalam menentukan pilihannya nanti. Selain itu, pemilihan ini juga melibatkan masyarakat dengan menerima setiap masukan. "Masukan dari masyarakat itu penting. Istilahnya mau enggak mereka punya masalah diadili hakim-hakim ini," katanya.

Politisi Partai Demokrat itu berjanji akan memilih terbaik di antara yang terbaik dari nama-nama calon yang sudah diterima. "Jangan pilihan yang diberikan ada yang baik, setengah baik dan buruk. Kita hanya memilih saja. Yang pasti kita akan pilih nama yang disetor KY," pungkas Pasek. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Komisi hukum sudah menerima nama-nama calon hakim agung yang disetor oleh Komisi Yudisial (KY). Pemilihan hakim agung akan dilakukan pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA