Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jardim: Menang Atas Juve Tidak Mudah, Bukan Tidak Mungkin

Selasa, 09 Mei 2017 – 11:15 WIB
Jardim: Menang Atas Juve Tidak Mudah, Bukan Tidak Mungkin - JPNN.COM
Leonardo Jardim. Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim mengakui kans timya untuk lolos ke final Liga Champions kecil. Namun bukan berarti timnya berhenti mengimpikan bermain di partai puncak.

Monaco kini tertinggal 0-2 dari Juventus, hasil leg pertama di Montecarlo pekan kemarin. Di leg kedua yang akan digelar di Turin, Rabu (10/5) dini hari nanti, Monaco setidaknya harus menang dengan selisih tiga gol.

"Juve memberikan kami masalah. Jika kami ingin lolos, kami harus mencetak banyak gol. Tidak mudah, namun bukan tidak mungkin," ujar Jardim di uefa.com.

Pria berusia 42 tahun itu menyebut Juve sebagai tim dengan pemain penuh pengalaman. Menurut Jardim, perbandingannya, pemain AS Monaco yang paling berpengalaman sama dengan pemain Juve yang paling sedikit pengalamannya.

"Level Juve sangat tinggi, tapi saya bangga dengan pemain saya. Kami masih harus mewujudkan impian yakni menuju final. Jadi kami akan berikan yang terbaik," tutur Jardim. (adk/jpnn)

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim mengakui kans timya untuk lolos ke final Liga Champions kecil. Namun bukan berarti timnya berhenti mengimpikan

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close