Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jared Leto Dedikasikan Oscar Untuk 36 Juta Penderita AIDS

Senin, 03 Maret 2014 – 11:52 WIB
Jared Leto Dedikasikan Oscar Untuk 36 Juta Penderita AIDS - JPNN.COM
Jared Leto yang sedang berakting dalam film Dallas Buyers Club (kanan). FOTO: getty images

jpnn.com - LOS ANGELES- Jared Leto berhasil memenangkan Oscar pertamanya. Leto dinobatkan sebagai aktor pendukung terbaik lewat film Dallas Buyers Club pada acara yang digeber di Dolby Theater, Hollywood, Senin (3/3) WIB.

Leto memang tampil memukau dalam film yang menceritakan tentang AIDS tersebut. Dalam film itu, Leto berperan sebagai perempuan transgender dengan sangat menawan.

"Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk mereka yang pernah mendapatkan ketidak adilan karena siapa diri mereka atau siapa yang mereka cintai," terang Leto di laman BBC, Senin (3/3).

Selain itu, Leto juga mempersembahkan Oscar pertamanya itu untuk sang ibunda. Bagi Leto, keberadaan sang ibu membuatnya selalu optimistis menjalani kehidupan sehari-hari.

"Terima kasih untuk Ibu saya. Dia selalu mengajari saya untuk bermimpi. Penghargaan ini juga untuk 36 juta orang di luar sana yang kalah dalam pertarungan melawan AIDS," tegas Leto. (jos/jpnn)

LOS ANGELES- Jared Leto berhasil memenangkan Oscar pertamanya. Leto dinobatkan sebagai aktor pendukung terbaik lewat film Dallas Buyers Club pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA