Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jari 98 Dorong Ketua NasDem Jadi Caleg DPR

Minggu, 20 Mei 2018 – 03:02 WIB
Jari 98 Dorong Ketua NasDem Jadi Caleg DPR - JPNN.COM
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa menginstruksikan kepada anggota maupun kader militannya untuk mendukung Ketua DPD Nasdem Banten Wawan Iriawan maju menjadi Caleg DPR RI.

“Kami akan dukung penuh Wawan Iriawan dan menangkan di dapilnya yakni Tangerang Raya. Beliau memiliki kompetensi untuk mewakili masyarakat Banten,” kata dia dalam keterangan yang diterima, Sabtu (19/5).

Menurut Willy, Wawan mempunyai tekad kuat memajukan Banten. Oleh karena itu, Willy meminta masyarakat dari berbagai elemen dan segala bidang bisa mendukung Wawan.

“Insya Allah, beliau bisa mengemban amanah dan aspirasi masyarakat yang dulu mandek dan hanya sampai di tingkat legislatif kabupaten dan propinsi bisa sampai di pusat, bila dirinya ditakdirkan jadi,” kata Willy.

Lebih jauh Willy meminta doa restu kepada masyarakat Banten agar diberikan kelancaran kepada Wawan. “Masyarakat Banten jangan sungkan-sungkan memberikan masukan dan kritikan bila nantinya ditakdirkan jadi DPR," pungkas dia. (tan/jpnn)

Ketua DPD Nasdem Banten Wawan Iriawan didukung untuk maju menjadi Caleg DPR RI pada pemilu 2019 mendatang

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close