Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasad Ainun Nain Ditemukan Meninggal

Senin, 27 Januari 2020 – 21:45 WIB
Jasad Ainun Nain Ditemukan Meninggal - JPNN.COM
Tim Basarnas Kendari bersama tim gabungan saat menemukan dan mengevakuasi korban yang hanyut terseret arus di Konawe Selatan. Foto: ANTARA/HO-Humas Basarnas Kendari

jpnn.com, KENDARI - Setelah melakukan operasi pencarian, Tim Rescue Basarnas Kendari bersama tim gabungan berhasil menemukan Ainun Nain (26) dalam keadaan meninggal.

Korban hanyut terseret arus saat mancing di sekitar Dermaga Jety Desa Koeono, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan.

"Korban ditemukan pada pukul 06.15 Wita. Ditemukan kurang lebih 100 meter dari arah selatan dari lokasi kejadian kecelakaan," kata Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi, Senin (27/1).

Sebelumnya, Humas Basarnas Kendari Wahyudi mengatakan, pada pukul 13.30 Wita pihaknya menerima informasi dari salah seorang keluarga korban, bahwa pada pukul 11.00 Wita telah terjadi kecelakaan membahayakan jiwa manusia.

Berdasarkan Laporan tersebut, pada pukul 13.45 wita, Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian kecelakaan untuk melakukan pertolongan dengan menggunakan satu unit Rescue Car membawa Satu unit Rubber Boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk melakukan pencarian terhadap korban. (antara/jpnn)

Tim Rescue Basarnas Kendari menemukan korban hanyut terseret arus saat mancing di sekitar Dermaga Jety dalam keadaan meninggal.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close