Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jauuh! Jago PDIP Masih Unggul di Rekapitulasi Suara KPU

Kamis, 16 Februari 2017 – 23:45 WIB
Jauuh! Jago PDIP Masih Unggul di Rekapitulasi Suara KPU - JPNN.COM
KIRAB BUDAYA: Susasana Kirab Budaya Kirab Budaya Cimahi Baru Untuk Perubahan dalam rangka kampanye pasangan Ajay M Priatna-Ngatiyana pada Pilkada Kota Cimahi, Minggu (30/1). Foto: RMOL

jpnn.com - jpnn.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih melakukan rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Kota Cimahi 2017. Namun, sejauh ini perolehan suara terbanyak masih dipegang oleh pasangan Ajay Muhammad Priatna-Ngatiyana.

Data hasil perolehan suara sementara berdasarkan entry data Model C1 menunjukkan perolehan suara pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan itu unggul jauh dari rival-rival mereka.

Data yang diperoleh dari KPU Jawa Barat, pasangan calon nomor urut 1 Atty Suharti-Achmad Zulkarnain mengumpulkan 29.23% atau 65.688 suara.

Paslon nomor urut dua, Asep Hadad-Irma Indriani 30,29% atau 68,078 suara dan paslon Ajay-Ngatiyana memperoleh 40,49% atau 90,999 suara.

Data resmi dari KPU Jawa Barat ini diperoleh berdasarkan hasil penghitugnan di 839 dari 980 TPS dalam Pilkada 2017 Kota Cimah. (ca/pojokbandung)

 Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih melakukan rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Kota Cimahi 2017. Namun, sejauh ini perolehan suara terbanyak

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close