Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Javier Zanetti Comeback Lawan Livorno

Jumat, 08 November 2013 – 11:32 WIB
Javier Zanetti Comeback Lawan Livorno - JPNN.COM
Javier Zanetti. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Penantian panjang kapten Inter Milan, Javier Zanetti untuk berjibaku di atas lapangan bakal segera berakhir. Laga Inter kontra Livorno, Minggu (10/11) dini hari WIB bakal menjadi ajang comeback sang kapten.

Zanetti pun mengaku sudah tak sabar untuk segera membantu rekan-rekannya di dalam lapangan. Sebenarnya, pemain asal Argentina tersebut sudah masuk roster ketika Inter bertandang ke Udinese akhir pekan lalu.

Namun, pelatih Inter, Walter Mazzarri belum berani menurunkan pemain berusia 40 tahun tersebut. Pasalnya, laga itu dianggap terlalu berat bagi Zanetti yang baru pulih setelah delapan bulan didera cedera achilles. Nah, Zanetti pun berharap bisa diturunkan melawan Livorno.

"Saya sudah sangat dekat untuk comeback. Saya harap bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain beberapa menit saja ketika kami melawan Livorno," terang Zanetti dalam sebuah wawancara dengan Radio RTL, Jumat (8/11).

Pemain berjuluk Si Traktor tersebut ingin segera membantu Inter menyodok ke urutan yang lebih baik lagi. Saat ini, La Beneamata, julukan Inter masih terpaku di urutan keempat klasemen sementara Serie A. Kemenangan atas tuan rumah Udinese diharapkan bisa terus dilanjutkan.

"Di Udine, teman-teman saya memberikan kemenangan yang sangat indah. Meskipun saya masih berada di bangku cadangan," tegas Zanetti. (jos/jpnn)

MILAN - Penantian panjang kapten Inter Milan, Javier Zanetti untuk berjibaku di atas lapangan bakal segera berakhir. Laga Inter kontra Livorno,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA