Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaya Raya Nyaris Tumbang di Laga Perdana

Djarum Superliga 2015

Senin, 26 Januari 2015 – 17:05 WIB
Jaya Raya Nyaris Tumbang di Laga Perdana - JPNN.COM
foto pbsi

jpnn.com - BALI- Juara bertahan Jaya Raya Jakarta harus bekerja ekstrakeras pada laga perdana Djarum Superliga 2015. Bellaetrix Manuputty dkk hanya bisa menekuk USM Blibli dengan agregat 3-2.

Jaya Raya mendapat modal buruk setelah Adriyanti Firdasari dipaksa mengakui ketangguhan Fitriani dengan skor 13-21, 12-21 dalam laga yang dilangsungkan di GOR Lila Bhuana, Senin (26/1).

Jaya Raya makin terpuruk setelah Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta dipaksa mengakui ketangguhan Debby Susanto/Ririn Amelia dengan skor 19-21, 19-21.

Jaya Raya mendapat angin segar setelah Busanan Ongbumrungpan mampu menumbangkan Devi Yunita Indah Sari lewat permainan straight set dengan skor 21-4, 21-7.

Jaya Raya mendapatkan keuntungan setelah Annisa Saufika yang menjadi pasangan Gloria Emanuelle Widjaja harus mundur karena cedera lutut. Padahal, saat itu Gloria/Annisa mampu menekuk Della Destiara Haris/Anggia Shitta Awanda di set pertama dengan skor 21-16. Bellaetrix Manuputty memastikan keunggulan Jaya Raya setelah menekuk Rina Andriani dengan skor 21-5, 21-19. (jos/jpnn)

BALI- Juara bertahan Jaya Raya Jakarta harus bekerja ekstrakeras pada laga perdana Djarum Superliga 2015. Bellaetrix Manuputty dkk hanya bisa menekuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close