Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jebol Gawang Belanda Jadi Momen Terbaik Cahill

Kamis, 19 Juni 2014 – 05:26 WIB
Jebol Gawang Belanda Jadi Momen Terbaik Cahill - JPNN.COM
Gaya selebrasi Tim Cahill usai mencetak gol ke gawang Belanda. Getty images.

jpnn.com - PORTO ALEGRE- Australia memang harus mengakhiri perjalanannya di Piala Dunia setelah ditekuk Belanda dengan skor 2-3 (1-1) pada laga kedua Grup B di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Rabu (18/6) malam WIB.

Kekalahan itu membuat Australia dipastikan gagal melaju ke fase knock out. Laga kontra Spanyol pada pertandingan terakhir pun tak ubahnya formalitas bagi Tim Kanguru, julukan Australia.

Namun, Australia bisa pulang dengan sedikit senyuman. Sebab, gelandang Tim Cahill mampu melesakkan salah satu gol hebat ke gawang Belanda. Lesakan Cahill bahkan dianggap bakal menjadi gol terbaik di Brasil. Bagi Cahill, itu adalah momen hebat sepanjang keikutsertaannya di pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

“Itu benar-benar momen yang luar biasa. Umpan silang Gowser McGowan dari sisi kanan, lalu saya bisa meneruskannya dengan sangat cantik,” terang Cahill di laman ITV.

Bagi Cahill, itu adalah gol kelimanya di Piala Dunia. Sebelumnya, dia mampu mencetak masing-masing dua dan satu gol pada Piala Dunia 2006 dan 2010. Selain itu, Cahill juga menceploskan satu gol ketika Australia dibekap Chili dengan skor 1-3 pada laga perdana Piala Dunia 2014.

“Saya merasa mendapatkan kesempatan bagus untuk menyelesaikan umpan itu. Saya melesakkannya dengan manis. Itulah yang terjadi. Saya menemukan momen yang tepat,” tegas Cahill. (jos/jpnn)

PORTO ALEGRE- Australia memang harus mengakhiri perjalanannya di Piala Dunia setelah ditekuk Belanda dengan skor 2-3 (1-1) pada laga kedua Grup B

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA