Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jeep Wrangler Rubicon Edisi Spesial, Kado Indah Bagi Pehobi Petualangan Ekstrem

Minggu, 26 Januari 2020 – 11:46 WIB
Jeep Wrangler Rubicon Edisi Spesial, Kado Indah Bagi Pehobi Petualangan Ekstrem - JPNN.COM
Jeep Wrangler Rubicon Xtreme Trail Rated. Foto: Motor1

jpnn.com - Bagi pehobi petualangan ekstrem, Jeep Wrangler Rubicon hadir dengan kelengkapan spesial melalui edisi khusus Xtreme-Trail Rated. Menariknya, model ini hanya disediakan 100 unit di dunia.

Rubicon Xtreme-Trail Rated dilengkapi bumper depan dan belakang yang terbuat dari baja. Dua pengait pada bumper depan juga terbuat dari baja.

Di edisi khusus tipe standar, sudah dilengkapi tali penarik, ring-D, sarung tangan, carabiner, dan perangkat keselamatan. 

Memastikan kendaraan piawai melibas jalur off-road, mobil dipersenjatai sistem Rock-Track 4 × 4 terbaru Jeep dengan poros 44 depan dan belakang serta diferensial elektronik Tru-Lock.

Jeep tidak melakukan perubahan begitu mencolok di kabin. Layar sentuh 8,4 inci, aksen merah dan layar pusat kecil di bagian cluster gauge.

Performanya disuplai dari mesin 3,6-liter Pentastar V6 FCA dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 285 hp dan torsi 379 Nm, digabungkan transmisi otomatis 8-percepatan. Satu-satunya warna yang tersedia adalah Solar Yellow.

Harga lokal akan mulai dari 998.000 peso, kira-kira setara dengan 53.285 di Amerika Serikat (Rp729 juta). (mg8/jpnn)

Bagi pehobi petualangan ekstrem, Jeep Wrangler Rubicon hadir dengan kelengkapan spesial melalui edisi khusus Xtreme-Trail Rated.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close