Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jejak Paranormal Tuntut Mbah Mijan Harus Siap Duel Dengan Jin

Rabu, 20 Januari 2016 – 10:17 WIB
Jejak Paranormal Tuntut Mbah Mijan Harus Siap Duel Dengan Jin - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - PARANORMAL yang sedang meroket kariernya, Mbah Mijan, kini punya kesibukan baru. Usai melakoni sejumlah sinetron dan menyiapkan single baru, peramal artis ini pun sekarang dipercaya menjadi host program mistis di ANTV, yang bakal mulai tayang 23 Januari nanti.

“Nama acaranya Jejak Paranormal, mengungkap kebenaran mitos atau menelusuri tempat-tempat misteri yang angker," tandas Mbah Mijan, Selasa (19/1) malam.

Saat menjalani syuting program acara yang tayang setiap Sabtu malam pukul 00.00 WIB tersebut, banyak kejadian menarik yang dia alami.

“Energi tempat angker itu kan beda-beda, wajah makhluk halusnya juga nggak sama. Walaupun sudah sering lihat jin atau hantu, kalau ada rupa baru kadang saya suka terkejut,” bebernya.

Tak jarang, paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini harus berkelahi dengan jin. “Sifat mereka tidak sama. Ada yang baik ketika diajak komunikasi, ada yang ngamuk dan terpaksa berkelahi karena tempatnya merasa diusik,” imbuh Mbah Mijan.

Lewat tayangan Jejak Paranormal, pria asli Kebumen Jawa Tengah ini berharap masyarakat tak hanya terhibur. “Tuhan menciptakan makhluk selain manusia. Bagi mereka yang percaya hal-hal mistis, tentunya hal ini bisa menambah wawasan,” lanjutnya.

Namun Mbah Mijan berpesan bahwa seharusnya manusia tak perlu takut dengan keberadaan makhluk halus. “Derajat manusia itu lebih tinggi dengan hantu, jin atau makhluk halus lainnya,” pungkas Mbah Mijan. (adk/jpnn)

PARANORMAL yang sedang meroket kariernya, Mbah Mijan, kini punya kesibukan baru. Usai melakoni sejumlah sinetron dan menyiapkan single baru, peramal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close