Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Akhir Tahun AirAsia Kembali Luncurkan Promo BIG Sale

Minggu, 03 November 2019 – 09:51 WIB
Jelang Akhir Tahun AirAsia Kembali Luncurkan Promo BIG Sale - JPNN.COM
AirAsia. Foto dok Humas

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai AirAsia meluncurkan promo BIG Sale terakhir tahun ini dengan 6 juta kursi promo untuk diperebutkan.

Temukan penawaran menarik untuk setiap anggota AirAsia BIG antara lain kursi penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur mulai dari Rp150 ribu, Jakarta ke Singapura mulai dari Rp150 ribu, Jakarta ke Bangkok mulai dari Rp699 ribu dan berbagai rute AirAsia lainnya.

"Tidak hanya menawarkan promo kursi penerbangan, AirAsia BIG Sale terakhir di tahun ini turut menawarkan promo hotel, aktivitas, hingga paket liburan, hanya di airasia.com. Jadikan perjalanan Anda lebih nyaman dan hemat dengan Value Pack, penawaran paket istimewa yang sudah termasuk pilihan makanan dan kursi, asuransi dan bagasi 20kg," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine.

Ada juga diskon 10 persen dengan memasukkan kode promo FREE10.

Pemesanan bisa dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 3 November 2019 pukul 23:00 WIB hingga 9 November 2019 23:00 WIB untuk terbang antara 27 April 2020 dan 1 Maret 2021.

“Menjelang akhir tahun 2019, promo BIG Sale kami hadirkan lagi sebagai kesempatan terakhir untuk pelanggan menyiapkan liburannya di tahun depan. Dengan airasia.com, tidak hanya bisa pesan tiket penerbangan saja, penawaran eksklusif hotel-hotel terbaik serta berbagai paket liburan pilihan juga kami sediakan," tutur Veranita.

Anggota AirAsia BIG serta pemegang Kartu Kredit AirAsia Permata Bank mendapatkan keistimewaan untuk bisa memesan 24 jam lebih awal mulai 2 November 2019 pukul 23:00 WIB, cukup dengan login menggunakan keanggotaan AirAsia BIG untuk memesan kursi penerbangan, hotel, dan paket liburan dengan harga terhemat.

Dapatkan cashback Rp100 ribu dengan minimum transaksi Rp1.000.000 bagi pemegang Kartu Kredit AirAsia Permata Bank. Anggota AirAsia BIG juga dapat memesan kursi promo dengan menukar minimal 500 Poin BIG di airasiabig.com dan aplikasi AirAsia BIG.(chi/jpnn)

Rute penerbangan AirAsia dari Jakarta ke Kuala Lumpur mulai dari Rp150 ribu, Jakarta ke Singapura mulai dari Rp150 ribu, Jakarta ke Bangkok mulai dari Rp699 ribu dan berbagai rute AirAsia lainnya.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close