Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang F1 Barcelona, Vettel Ingin Fokus di Kualifikasi

Senin, 05 Mei 2014 – 16:42 WIB
Jelang F1 Barcelona, Vettel Ingin Fokus di Kualifikasi - JPNN.COM
Sebastian Vettel. Foto Getty images

jpnn.com - LONDON- Sebastian Vettel tak mau banyak sesumbar menyambut balapan Formula 1 seri Barcelona akhir pekan nanti. Jagoan Red Bull itu hanya ingin fokus menjalani setiap sesi di Barcelona.

Salah satu yang menjadi perhatian Vettel ialah babak kualifikasi. Juara dunia empat musim terakhir itu bertekad mendapatkan hasil maksimal di fase kualifikasi. Bagi Vettel, hal itu akan berpengaruh besar terhadap hasil di balapan resmi.

Itu tak lepas dari karakter sirkuit Katalunya yang memang sangat sulit. Menurut pembalap asal Jerman itu, Sirkuit Katalunya tak menawarkan kesempatan besar bagi semua rider untuk saling salip.

“Sirkuit menghadirkan tikungan yang tajam, cepat dan berbagai perubahan yang bisa cepat terjadi di balapan. Tak ada banyak kesempatan untuk menyalip lawan,” terang Vettel di laman GP Update, Senin (5/5).

Vettel berharap hasil maksimal di babak kualifikasi bisa menjalar pada balapan resmi. Apalagi, Vettel sudah dua musim tak mampu menjadi juara di Sirkuit Katalunya.

“Mendapatkan hasil bagus di fase kualifikasi akan sangat penting. Trek akan sangat menantang terkait dengan ban. Sebab, dengan tikungan karakter cepat, akan ada banyak pit stop yang dilakukan,” tegas Vettel. (jos/jpnn)

LONDON- Sebastian Vettel tak mau banyak sesumbar menyambut balapan Formula 1 seri Barcelona akhir pekan nanti. Jagoan Red Bull itu hanya ingin fokus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA