Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Lawan Arsenal, Pellegrini Sindir Ozil

Sabtu, 14 Desember 2013 – 16:11 WIB
Jelang Lawan Arsenal, Pellegrini Sindir Ozil - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini sadar betul dengan dampak besar yang diberikan Mesut Ozil pada Arsenal. Sejak bergabung awal musim lalu, Ozil memang menunjukkan performa impresif.

Total, pemain asal Jerman tersebut sudah memberikan enam assist untuk rekan-rekannya. Namun, bukan berarti Ozil hanya piawai dalam menciptakan assist. Pemain berdarah Turki tersebut juga termasuk rakus menjebol gawang lawan.

Hingga kini, Ozil sudah memberikan empat gol untuk Arsenal. Nah, statistic tersebut membuat Pellegrini cukup keder ketika City bersua Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (14/12) malam. Pelatih asal Chili itupun mencoba untuk mengganggu konsentrasi Ozil.

“Dia merupakan pemain yang hebat. Sangat aneh ketika Real Madrid melepas pemain seperti dirinya,” terang Pellegrini dalam sebuah wawancara dengan ESPN, Sabtu (14/12).

Mantan pelatih Malaga itu lantas mencoba membandingkan kemampuan Ozil dengan playmaker City, David Silva. Pellegrini memang tak terang-terangan menyatakan Silva lebih baik. Dia hanya mengatakan City tak pernah memiliki niat membeli Ozil.

“Kami tak pernah punya keinginan untuk mendapatkan Ozil. Dia bermain di posisi yang sama dengan Silva. Saya pikir, kami memiliki pemain yang dibutuhkan untuk posisi itu. Itulah kenapa kami tak mencoba membeli pemain lain (Ozil0,” sindir Pellegrini. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini sadar betul dengan dampak besar yang diberikan Mesut Ozil pada Arsenal. Sejak bergabung awal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA