Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Lawan Australia, Timnas U-19 Mantapkan Taktik dan Strategi

Kamis, 15 September 2016 – 15:29 WIB
Jelang Lawan Australia, Timnas U-19 Mantapkan Taktik dan Strategi - JPNN.COM
Timnas U-19 sedang jalani sesi latihan. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - HANOI - Timnas U-19 menggelar dua kali sesi latihan pada hari Kamis (15/9) di ACB Phuong Dong field, Hanoi Vietnam. Namun, dua sesi latihan diberikan untuk pemain yang berbeda.

Pelatih Eduard Tjong mengakui, untuk proses recovery pemain yang telah tampil dalam laga kontra Thailand, Rabu (14/9), sengaja diistirahatkan olehnya.

Sementara itu, khusus bagi pemain yang belum tampil atau sekadar bermain tapi dengan minute play kurang dari setengah babak, harus mengikuti sesi latihan pagi.

"Means kami maksimalkan bagi yang main untuk istirahat, di kamar tidak kemana-mana. Mereka harus recovery, ada juga yang dipijat oleh masseiur Timnas. Kalau yang tidak main, harus ikut latihan pagi," kata Edu, Kamis (15/9) siang.

Untuk sesi latihan sore, akan dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat. Skuat Garuda seluruhnya, akan menjalani latihan bersama, untuk memantapkan taktik sekaligus merapikan strategi melawan Australia U-19. 

"Nanti recovery training saja, tapi ada juga sedikit (latihan) antisipasi," ucapnya‎. (dkk/jpnn)

HANOI - Timnas U-19 menggelar dua kali sesi latihan pada hari Kamis (15/9) di ACB Phuong Dong field, Hanoi Vietnam. Namun, dua sesi latihan diberikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close