Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Lebaran, Pemerintah Rakor

Rabu, 03 September 2008 – 15:36 WIB
Jelang Lebaran, Pemerintah Rakor - JPNN.COM
JAKARTA-Pemerintah hari ini menggelar rapat koordinasi terkait kesiapan antar sektor dalam rangka menghadapi hari raya idul fitri 1429 Hijriyah. Rapat ini dihadiri 10 Departemen terkait di kantor Departemen Perhubungan, Jakarta, Rabu, (03/09).
Sepuluh menteri yang hadir yakni: Menteri Koordinator Perekonomian yang diwakili oleh Deputi, Menteri Perhubungan, Menteri Pertanian, Menteri Pekerjaan Umum, Menteri Perdagangan, Menteri komunikasi dan informasi, Menteri ESDM, Menteri Dalam Negeri, Menteri Kesehatan, Panglima TNI, serta Kapolri.
Menteri Pertanian, Anton Apriantono ketika ditanya mengenai persediaan bahan kebutuhan pokok selama bulan puasa dan untuk menghadapi lebaran, ia menjawab dengan pendek

" Persediaan kebutuhan pokok aman, tanya mendag," katanya ketika keluar dari ruang rapat. Memasuki bulan puasa awal September harga bahan kebutuhan pokok di berbagai daerah di Indonesia merangkak naik.(wid)

JAKARTA-Pemerintah hari ini menggelar rapat koordinasi terkait kesiapan antar sektor dalam rangka menghadapi hari raya idul fitri 1429 Hijriyah.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close