Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Libur Nataru, BRI Siapkan Rp29 Triliun dan Siagakan 122 Unit Kerja

Rabu, 23 Desember 2020 – 11:28 WIB
Jelang Libur Nataru, BRI Siapkan Rp29 Triliun dan Siagakan 122 Unit Kerja - JPNN.COM
Ilustrasi Bank Rakyat Indonesia. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berkomitmen memberikan layanan terbaiknya, termasuk selama periode libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI A. Solichin Lutfiyanto menuturkan perseroan telah menyiapkan lebih dari Rp29 triliun dan membuka 122 unit kerja selama periode libur Nataru untuk memberikan layanan operasional terbatas pada masyarakat.

“Penyediaan kas Rp29 triliun akan digunakan untuk kebutuhan transaksi nasabah melalui ATM dan operasional unit kerja. Nasabah pun tetap bisa melakukan transaksi digital, baik melalui e-banking maupun e-channel milik BRI,” ujar Solichin.

Selain memastikan kesiapan ketersediaan kas, BRI juga memberikan layanan operasional terbatas di 122 unit kerja BRI seluruh Indonesia pada 26 dan 31 Desember dengan penerapan standar protokol kesehatan.

Adapun layanan terbatas tersebut meliputi pembukaan rekening simpanan, penarikan dan setoran ke rekening simpanan, layanan setoran pinjaman, setoran penerimaan negara, pick up services dan layanan complain handling.

Untuk jenis layanan lainnya, yaitu layanan penerimaan pembayaran pembelian BBM dan nonBBM dari SPBU/merchant, BRI memberikan layanan operasional terbatas pada 26 Desember, 31 Desember, dan 2 Januari 2021.

“Masyarakat juga bisa memanfaatkan berbagai kemudahan transaksi di BRI melalui BRImo, contact center BRI, 53 ribu ATM Link, lebih dari 460 ribu Agen BRILink yang tersebar di seluruh Indonesia, dan 219 ribu jaringan e-channel BRI,” tukas Solichin.

BRImo merupakan aplikasi digital banking milik BRI yang menggabungkan fungsi mobile banking dan internet banking. Nasabah pengguna ponsel iOS maupun android sudah dapat mengunduhnya melalui app store.(IKL/jpnn)

Bank BRI telah menyiapkan lebih dari Rp29 triliun dan membuka 122 unit kerja selama periode libur Nataru untuk memberikan layanan operasional terbatas pada masyarakat.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close