Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Luncurkan Album, Slank Undang Anak Yatim

Senin, 27 Juli 2009 – 20:30 WIB
Jelang Luncurkan Album, Slank Undang Anak Yatim - JPNN.COM
JAKARTA- Ada kebiasaan unik yang dilakukan para punggawa Slank sebelum meluncurkan album ke pasaran. Band papan atas yang masih eksis di belantika musik tanah air itu menggelar syukuran bersama anak yatim dari berbagai panti asuhan.

Senin (27/7) siang, Slank mengundang sedikitnya 50 anak yatim piatu dari Yayasan Tajidial Iman. Bersama anak yatim itu, para personel Slank, Bunda Efet dan beberapa Slankers (sebutan fans Slank) menggelar acara syukuran di markas Slank, Potlot, Duren Tiga, Jakarta.

Dalam syukuran itu, para personel Slank menggelar pembacaan salawat rasul dan surah Yassin bersama. "Ini biasa kami lakuin jelang luncurin album. Sebentar lagi, kami luncurkan album bertajuk Athen for The Broken Hearted," kata Kaka, vokalis Slank kepada wartawan.

Kaka berharap album baru mereka diterima masyarakat pencinta musik di tanah air. Dengan menggelar acara syukuran semacam itu, beber Kaka, para personel Slank berharap sisi positif terus mengikuti Slank sehingga membantu perkembangan industri musik di tanah air. "Beli yang asli, jangan bajakan," tukas Kaka lagi.(agu/JPNN)

JAKARTA- Ada kebiasaan unik yang dilakukan para punggawa Slank sebelum meluncurkan album ke pasaran. Band papan atas yang masih eksis di belantika

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close