Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Menikah, Jane Shalimar Datangi Makam Ayahanda

Jumat, 24 Januari 2020 – 19:57 WIB
Jelang Menikah, Jane Shalimar Datangi Makam Ayahanda - JPNN.COM
Jane Shalimar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jane Shalimar mendatangi makam ayahnya, Dicky Sadikin Prawiradiningra. Kedatangannya itu untuk meminta restu pada almarhum sebelum menikah dengan kekasihnya, Arsya Wijaya.

Momen ziarah Jane dibagikan lewat akun Instagram miliknya. Dia mengupload sebuah foto memperlihatkan nisan makam almarhum ayahnya.

"Assalamu'alaikum papa sayang, hari ini aku sama Aa @arsyawijaya21 datang untuk minta izin dan restu papa lewat doa-doa yang kami sampaikan di pusara papa," ungkap Jane Shalimar, Jumat (24/1).

Perempuan 39 tahun itu lantas teringat pesan sang ayah saat masih hidup. Almarhum pernah berpesan agar Jane menikah dengan pria berdarah Sunda.

"Dulu wanti-wanti 'nak, kalau cari suami, cari atuh orang Sunda, kita kan keturunan Sumedang, jadi sejalan, kalau bukan orang sunda mah sok we, lihat aja geura, enggal akan nyambung sama kamu," kenangnya.

Seperti diketahui, Jane Shalimar mengaku bakal segera melepas status jandanya dengan menikah bersama Arsya Wijaya. Pernikahan mereka dikabarkan akan dilaksanakan pada Februari 2020 mendatang. (mg3/jpnn)

Pernikahan Jane Shalimar tersebut rencananya bakal digelar pada Februari mendatang.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close