Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Pelantikan, Firli Datang ke Istana Kepresidenan dengan Bus Carteran

Jumat, 20 Desember 2019 – 13:09 WIB
Jelang Pelantikan, Firli Datang ke Istana Kepresidenan dengan Bus Carteran - JPNN.COM
Komjen Firli Bahuri turun dari bus carteran saat tiba di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (20/12). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Komjen Firli Bahuri yang akan dilantik menjadi ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023 telah berada di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (20/12). Mantan kepala Baharkam Polri itu tiba di kompleks Istana Kepresidenan sekitar pukul 11.50 WIB.

Firli tak sendiri. Ada pula tiga pimpinan KPK terpilih yang menyertainya, yakni Lili Pintauli Siregar, Nawawi Pomolango dan Alexander Marwata.

Sementara Nurul Ghufron yang juga bakal dilantik menjadi pimpinan KPK tiba di Istana Kepresidenan secara terpisah. "Pak Gufron masih di depan," kata Firli yang datang ke Istana Kepresidenan dengan menunggangi bus carteran.

Firli menambahkan, para komisioner KPK 2015-2019 yang akan mengakhiri masa tugas mereka pada hari ini menyusul belakangan. "Yang mau dilantik duluan, yang lama nanti belakangan," katanya.

Presiden Jokowi akan melantik Firli Cs pada siang ini. Selain itu, Presiden Ketujuh RI tersebut juga akan melantik Dewan Pengawas (Dewas) KPK periode 2019-2023.(fat/jpnn)

Komjen Firli Bahuri yang akan dilantik menjadi ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023 telah berada di Istana Kepresidenan Jakarta.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close