Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Tiongkok Open, Kondisi Ahsan Belum 100 Persen

Senin, 11 November 2013 – 16:14 WIB
Jelang Tiongkok Open, Kondisi Ahsan Belum 100 Persen - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Ganda putra terbaik dunia milik Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan harus berjuang ekstra keras di Tiongkok Open Superseries Premier 2013. Pasalnya, ganda putra juara dunia tersebut tak berada dalam kondisi maksimal jelang kejuaraan berlangsung.

Itu terjadi karena Ahsan masih mengalami masalah dengan bahu kanannya. Ahsan bahkan bertolak ke Tiongkok dalam kondisi belum 100 persen fit.

“Sejauh ini persiapan ke Tiongkok Open sudah cukup bagus. Hendra kondisinya oke, sementara Ahsan memang masih belum 100 persen. Tapi sudah jauh lebih baik dan siap bertanding,” terang pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi sebagaimana dilansir laman resmi PB PBSI.

Kondisi itu tentu cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, Ahsan/Hendra langsung menemui jalan terjal di kejuaraan yang akan berlangsung di Yuan Shen Gymnasium, Shanghai, 12-17 November nanti.

Di babak pertama, Ahsan/Hendra akan berjibaku kontra wakil Korsel, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Bukan perkara mudah untuk menekuk Dae/Seong. Ahsan/Hendra bahkan dipaksa mengakui ketangguhan Dae/Seong di final Denmark Open Superseries Premier lalu.

“Kombinasi Dae/Seong memang bagus. Dari segi pertahanan lebih rapat, tidak mudah mati sendiri," tegas Herry. (jos/jpnn)

JAKARTA- Ganda putra terbaik dunia milik Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan harus berjuang ekstra keras di Tiongkok Open Superseries Premier

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA