Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenazah Pelda Eka Budi Ditemukan di Aliran Sungai

Selasa, 15 Desember 2020 – 14:55 WIB
Jenazah Pelda Eka Budi Ditemukan di Aliran Sungai - JPNN.COM
Petugas gabungan saat melakukan pencarian korban mobil patroli yang tertabrak KA di aliran Sungai Cemoro, Sragen, Selasa. Foto: ANTARA/ HO-Basarnas Semarang

jpnn.com, SRAGEN - Jenazah Pelda Eka Budi (50), anggota Koramil Kalijambe yang sempat hilang saat mobil patroli TNI-Polri tertabrak KA di perlintasan KM 13 Solo-Purwodadi, Kabupaten Sragen, ditemukan terbawa aliran Sungai Cemoro sekitar 1,3 km dari lokasi kejadian.

Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya menjelaskan, korban ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB dalam posisi berada di permukaan air.

"Ditemukan di aliran Sungai Cemoro, tepatnya di Kedung Cempluk," katanya dalam siaran pers, Selasa (15/12).

Jenazah yang dievakuasi oleh tim gabungan selanjutnya dibawa ke RSUD Soeratno Gemolong.

Sebelumnya, sebuah mobil patroli polisi mengalami kecelakaan dengan kereta api di perlintasan KA Dukuh, Siboto RT 11/02 Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Minggu (13/12) pukul 23.05 WIB.

Menurut Kepala Polres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, kedua korban meninggal dunia adalah anggota Polres Sragen Aipda Samsul Hadi (57) bertugas di Polsek Kalijambe, warga Perum Gemolong dan Bripka Slamet Mulyono (45) warga Solo berhasil dievakuasi pada Senin pagi.

Bangkai mobil yang ditumpangi ketiga korban sudah berhasil dievakuasi dari jembatan KA sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung dibawa ke Polres Sragen. (antara/jpnn)

Pelda Eka Budi tewas bersama Aipda Samsul Hadi dan Bripka Slamet Mulyono pada Minggu malam.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close