Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Andika dan Istri Hadiri HUT ke-75 Dharma Pertiwi

Senin, 03 Mei 2021 – 20:16 WIB
Jenderal Andika dan Istri Hadiri HUT ke-75 Dharma Pertiwi - JPNN.COM
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa. Foto: Dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi istri Hetty Andika Perkasa menghadiri acara peringatan HUT ke-57 Dharma Pertiwi di Gedung Suharnoko Harbani, Mabes TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur.?

Acara itu juga dihadiri Ketum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto selaku Pembina Utama Dharma Pertiwi.

Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-57 Dharma Pertiwi ini mengangkat tema “Dharma Pertiwi Berperan Serta Mengujudkan Keluarga Tangguh Produktif dan Inovatif di Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju”.

“Dharma Pertiwi sebagai organisasi yang terus berkembang juga tidak tinggal diam dalam menyikapi situasi yang sedang dihadapi masyarakat Indonesia saat ini,” ujar Nanny sebagaimana dilihat dari YouTube TNI AD, Senin (3/5).

Nanny Hadi Tjahjanto menambahkan ke depan, Dharma Pertiwi selalu berupaya meningkatkan citra organisasi dengan mendorong anggotanya untuk mandiri tampil secara aktif di segala situasi

“Sehingga, diharapkan Dharma Pertiwi dapat menjadi inspirasi dan solusi bagi istri prajurit TNI dan kaum perempuan di tengah-tengah masyarakat,” kata Nanny Hadi Tjahjanto.
?
Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit KCK juga berpendapat sama seperti yang disampaikan Ketum Dharma Pertiwi.

Menurut dia, sebagai seorang pendamping prajurit TNI, Dharma Pertiwi wajib berperan aktif mendukung serta membantu tugas pokok suami menjaga masyarakat dan bangsa Indonesia.

"57 tahun bukanlah waktu yang singkat, perjalanan panjang pengabdian Dharma Pertiwi sebagai organisasi kemasyarakatan dan tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial, hingga kesejahteraan Prajurit TNI beserta keluarganya,” kata Hetty. (cuy/jpnn)

Jenderal Andika Perkasa dan istrinya turut menghadiri peringatan HUT ke-75 Dharma Pertiwi.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close