Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Dudung: Pokoknya Lengkap, Semoga Tahun Ini Bisa Terealisasi

Kamis, 11 Agustus 2022 – 20:27 WIB
Jenderal Dudung: Pokoknya Lengkap, Semoga Tahun Ini Bisa Terealisasi - JPNN.COM
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam Rapat Kerja (Raker) Dewan Pengurus Korpri (DPK) Unit TNI AD Tahun Anggaran 2022 di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Kamis (11-8-2022). ANTARA/HO-Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan apresiasi atas kinerja seluruh pegawai negeri sipil (PNS) TNI AD yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Unit TNI AD. 

Jenderal Dudung mengatakan mereka telah mampu menjalankan tugas pokok yang salah satunya adalah mendukung tupok TNI AD. 

“Tugas pokok Korpri TNI AD salah satunya adalah mampu mendukung tugas pokok TNI AD secara tepat dan bertanggung jawab,” kata Jenderal Dudung dalam Rapat Kerja Dewan Pengurus Korupsi Unit TNI AD Tahun Anggaran 2022 di Mabesad, Jakarta, Kamis (11/8). 

Raker itu mengangkat tema "Optimalisasi Pembinaan Korpri Guna Meningkatkan Disiplin, Kerja, dan Kesejahteraan dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”. 

Dia mengatakan apresiasi itu akan diwujudkan dengan dukungan darinya agar seluruh PNS TNI AD dibuatkan dua setel pakaian dinas luar (PDL), kaus dalam, sepasang sepatu, dan baret, termasuk batik Korpri. 

"Pokoknya, lengkap. Semoga tahun ini bisa terealisasi," tegas Jenderal Dudung sebagaimana dikutip dalam siaran tertulis Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad). 

Mantan Panglima Kostrad itu juga menyoroti tentang pentingnya peran PNS TNI AD untuk mengakselerasi penerapan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mendukung transformasi TNI AD ke depan.

Jenderal Dudung mengharapkan seluruh PNS TNI AD mampu menjadi PNS yang berkualitas, menaati kode etik, mendukung, dan memasyarakatkan visi dan misi TNI AD. Selain itu, dia juga mengharapkan PNS TNI AD dapat menyelesaikan permasalahan dinas ataupun di luar dinas dengan baik.

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberi apresiasi atas kinerja PNS TNI AD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close