Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Listyo: Saya Saja Masih Jawab Keluhan Masyarakat Lewat WhatsApp

Selasa, 13 April 2021 – 16:02 WIB
Jenderal Listyo: Saya Saja Masih Jawab Keluhan Masyarakat Lewat WhatsApp - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengakui masih banyak keluhan masyarakat terhadap kinerja polisi di lapangan.

Bahkan, dia sendiri masih sering mendapat keluhan langsung dari masyarakat melalui WhatsApp.

"Sampai saat ini saya masih menerima aduan secara langsung dari masyarakat tentang keterlambatan penanganan perkara, masalah mafia tanah, dan ketidaknetralan. Itu saya masih menerima," kata Jenderal Listyo di Mabes Polri, Selasa (13/4).

Mantan Kapolresta Surakarta ini menambahkan, biasanya keluhan melalui WhatsApp itu dia teruskan kepada Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo maupun pejabat yang bertanggung jawab atas keluhan masyarakat.

“Saya enggak kenal itu WA dari siapa. Saya buka dan saya teruskan. Kadang saya jawab. Jadi, saya yang jadi kapolri masih mau menerima dan membaca pengaduan itu," ujar Listyo.

Untuk itu, mantan Kapolda Banten tersebut menekankan kepada seluruh kasatker, kapolda, kapolres, hingga kapolsek yang menerima aduan supaya bertindak.

"Kalau saya masih mau membaca, maka rekan-rekan (bawahan, red) tugasnya pada saat saya teruskan harus ada rencana aksi, harus ada langkah, sehingga pengaduan itu bisa dituntaskan," ucap Listyo menegaskan. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Kapolri Jenderal Listyo Sigiti Prabowo mengaku masih sering mendapat keluhan dari masyarakat terkait kinerja polisi di lapangan.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close