Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenita Janet Sering Dipanggil Banci

Sabtu, 21 September 2013 – 14:38 WIB
Jenita Janet Sering Dipanggil Banci - JPNN.COM
Jenita Janet. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Punya penampilan unik dan menarik adalah salah satu syarat yang diperlukan untuk eksis di dunia hiburan. Hal inilah yang coba dilakukan oleh Jenita Janet yang selalu tampi dengan rambut wig warna-warni.

Punya penampilan yang aneh membuat Jenita harus menyiapkan mental baja. Pasalnya, Jenita sering dipanggil badut dan banci oleh orang yang melihatnya.

"Pertama masyarakat bilang kayak badut dan banci karena menggunakan konsep warna-warni. Padahal, Janet ingin memberikan suasana lain dan  memang seneng dan colorful," kata Jenita Janet, saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (21/9).

Sampai sekarang masih banyak yang mencemooh gaya rambutnya. Tapi itu tak membuatnya patah semangat, Janet malam makin energik dengan cemoohan tersebut.

"Gak nyangka banyak yang suka. Sampai sekarang aku masih belum ngeh ada aja yang minta foto bareng. Allah maha berkehehendak dan Dia jadiin aku bisa seperti ini," ungkapnya.

Ia mengatakan, dengan menggunakan wig rambut aslinya lebih terjaga. Wig yang digunakan juga cukup banyak, ada warna biru, ungu, kuning dan hijau.

"Janet harus siapin mental karena dibilang plagiat Katy Perry," ujar Janet. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Punya penampilan unik dan menarik adalah salah satu syarat yang diperlukan untuk eksis di dunia hiburan. Hal inilah yang coba dilakukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close